Tentang Jurnal Ini

Jurnal Inovasi Pendidikan Sains Terapan (INTERN) di https://jurnal.politap.ac.id/index.php/intern merupakan jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang MIPA .Artikel yang dipublikasikan di Jurnal INTERN meliputi hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama), sedangkan untuk artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (bukan prioritas utama) dan juga komentar yang bersifat kritikan terhadap hasil tulisan ilmiah yang dipublikasi oleh jurnal INTERN . Semua publikasi di jurnal INTERN bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan apapun.

Jurnal Inovasi Pendidikan Sains Terapan (disingkat INTERN) adalah jurnal 2 kali setahun yang diterbitkan oleh Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang.

Penerbit:Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang

IDENTITAS JURNAL
Nama Jurnal : Jurnal Inovasi Pendidikan Sains Terapan
Singkatan : INTERN
Frekuensi : 2 terbitan per tahun
Periode   Penerbitan                      : April dan Oktober
e-ISSN  : 2829-503X
Pemimpin Redaksi : Saima Putrini R Harahap
Gmail intern@politap.ac.id
Penerbit : Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang
Alamat : Jl. Rangga Sentap, Dalong Sukaharja, Ketapang 78813. Telp. (0534) 3030686 Kalimantan Barat
Profil Ilmiah : Google Scholar
Website : https://jurnal.politap.ac.id/index.php/intern

 

INTERN: IJurnal Inovasi Pendidikan Sains dan Terapan  ISSN: 2829-503X (Online - Elektronik)  memegang prinsip bahwa semua artikel penelitian adalah untuk kepentingan umat manusia. Penelitian adalah produk investasi oleh masyarakat dan oleh karena itu hasilnya harus dikembalikan kepada semua orang tanpa batas atau diskriminasi, melayani masyarakat secara universal dan transparan. Itulah mengapa INTERN menyediakan akses online gratis dan terbuka ke semua publikasi penelitiannya. Seluruh artikel yang dinyatakan diterima akan tersedia seketika dan bebas diunduh pada laman https://jurnal.politap.ac.id/index.php/intern tanpa batas dan tanpa biaya.

INTERN memahami bahwa di dunia ini semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mencari, berbagi, dan menciptakan pengetahuan - kami berharap para penulis bergabung dengan kami dalam konsep akses terbuka ini.