Tentang Jurnal Ini

Jurnal  Aplikasi Pendidikan dan Sosial Budaya (ADIDAYA) adalah jurnal nasional berbahasa Indonesia versi online yang diterbitkan oleh Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang. ADIDAYA juga mengundang para akademisi dan peneliti di bidang ilmu pendidikan,agama,budaya,ilmu sosial ,ekonomi,bahasa indonesia dan bahasa inggris,ilmu pemerintahan,hukum,ekonomi, untuk mengirimkan artikelnya. Artikel yang akan dimuat merupakan karya yang orisinil dan belum pernah dipublikasikan. Artikel yang masuk akan direview oleh tim reviewer yang berasal dari internal maupun eksternal.

Terbitan Terkini

Vol 1 No 1 (2024)
					Lihat Vol 1 No 1 (2024)
Diterbitkan: 2024-04-22
Lihat semua terbitan

Jurnal Aplikasi Inovasi Pendidikan dan Sosial Budaya (di singkat ADIDAYA) adalah jurnal 3 kali setahunyang diterbitkan oleh Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang. 

Penerbit :Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang

IDENTITAS JURNAL
Nama Jurnal : Jurnal Aplikasi Inovasi Pendidikan dan Sosial Budaya
Singkatan : ADIDAYA
Frekwensi : 3 Terbitan per_tahun
Periode Terbit : April,Agustus dan Desember
e-ISSN  :  
Editor-in-Chief : Muh Anhar
Gmail adidaya.jurnal@politap.ac.id
Penerbit : Pengelola Jurnal Politeknik Negeri Ketapang
Alamat : Jl. Rangga Sentap, Dalong Sukaharja, Ketapang 78813. Telp. (0534) 3030686 Kalimantan Barat
Scholarly Profile : Google Scholar
Website : https://jurnal.politap.ac.id/index.php/adidaya

Jurnal  Aplikasi Pendidkan dan Sosial Budaya (ADIDAYA) di https://jurnal.politap.ac.id/index.php/adidaya merupakan jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil pengabdian yang berkualitas dalam bidang multidisiplin ilmu. Artikel yang dipublikasikan di Jurnal ADIDAYA meliputi hasil penelitian asli (prioritas utama), sedangkan untuk artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (bukan prioritas utama) dan juga komentar yang bersifat kritikan terhadap hasil tulisan ilmiah yang dipublikasi oleh jurnal ADIDAYA. Semua publikasi di jurnal ADIDAYA bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan apapun.